Atas Bangsa-bangsa tumbuh tanggal (kurma segar buah-buahan)

Meskipun kurma segar diakses dari Agustus hingga Desember, tunggal dapat membeli kering tanggal setiap saat sepanjang tahun. Pada saat buka puasa, Nabi Muhammad dipekerjakan untuk berbuka cepat dengan baik beberapa tanggal segar atau kering atau seteguk air. Buah kurma (Phoenix dactylifera L.) adalah 1 buah-buahan yang paling melimpah dengan globe . Ada arkeologi bukti tanggal budidaya di Arabia Timur antara 5530 dan 5320 calBC 11 mereka diyakini berasal dari tentang yang kini adalah Iraq, dan telah dibudidayakan karena kuno kesempatan dari Mesopotamia ke Mesir prasejarah orang kuno Mesir dimanfaatkan buah-buahan untuk membuat anggur tanggal, dan memakan mereka pada panen.

Mencerminkan warisan perdagangan Maritim Britain, impor cincang tanggal ditambahkan ke, atau tipe utama dasar bermacam-macam dari konvensional dessert Resep seperti toffee lengket pudding, Natal puding dan tanggal dan kenari roti mereka terutama tersedia untuk makan seluruh pada waktu Natal. Mengingat bahwa pohon korma mengembangkan ideal di gurun, tanaman US tanggal yang tumbuh di padang pasir California dan Arizona.

Tanggal juga tinggi di penting mineral seperti besi, fosfor, kalium, magnesium dan seng sebagai benar sebagai vitamin A dan K. Menurut ahli gizi Alexandra Prabahara, sebagai tanggal secara alami tinggi gula, moderasi adalah kunci ketika mengkonsumsi tanggal selama Ramadhan. Tanggal Medjool dilengkapi dengan lubang dalam diri mereka karena buah serta lembut untuk tempat di pitter mekanis.

Kurma segar yang telah “sembuh” sebagian kering dan akan akhir sementara. Buah-buahan tanggal telah hadir di Timur Tengah dan Afrika Utara sebagai terdekat makanan untuk lebih daripada 7000 tahun. Normal dan serupa buah-buahan telah dikaitkan untuk menurunkan risiko dari neurodegeneratif penyakit dan jauh lebih baik kognitif pertunjukan di remaja pria dan wanita (14).

Tanggal mungkin akan tertentu yang paling berguna buah-buahan bagi manusia. 1 melayani California tanggal menawarkan praktis 15% dari disarankan harian senilai untuk diet serat. Juga, kurma kering memiliki lebih karbohidrat, serat, kalsium, besi dan protein dari kurma segar. Mereka juga sudah didirikan untuk rendah kolesterol dan meningkatkan tulang kesehatan secara keseluruhan — dan ini hanya beberapa banyak {} alasan | faktor | menyebabkan | motif} menambahkan Medjool tanggal untuk Anda diet .
Dari lemon untuk loquats, benar-benar sering untuk melihat pohon buah-buahan dengan berlimpah, tapi dibaham, panen. Sementara kurma segar didapat dari Agustus hingga Desember, satu dapat membeli kering tanggal setiap saat sepanjang tahun. Pada saat buka puasa, Nabi Muhammad dipekerjakan untuk berbuka cepat dengan baik segenggam tanggal segar atau kering atau seteguk air. Buah kurma (Phoenix dactylifera L.) adalah satu buah-buahan yang paling melimpah dengan dunia . Ada arkeologi bukti tanggal budidaya di Arabia Timur antara 5530 dan 5320 calBC 11 mereka diyakini berasal dari di sekitar yang kini adalah Iraq, dan telah dibudidayakan mengingat bahwa kuno contoh dari Mesopotamia ke Mesir prasejarah orang kuno Mesir dimanfaatkan buah-buahan untuk membuat anggur tanggal, dan memakan mereka pada panen.

Mencerminkan warisan perdagangan Maritim Britain, impor cincang tanggal ditambahkan ke, atau jenis utama dasar seleksi dari standar dessert Resep seperti toffee lengket pudding, Natal puding dan tanggal dan kenari roti mereka terutama tersedia untuk makan seluruh pada waktu Natal. Mengingat bahwa pohon korma tumbuh terbaik di gurun, tanaman US tanggal yang tumbuh di padang pasir California dan Arizona.

Tanggal juga tinggi di penting mineral seperti besi, fosfor, kalium, magnesium dan seng sebagai efektif sebagai vitamin A dan K.

Design a site like this with WordPress.com
Get started